Minggu, 11 Mei 2008

Manisnya Oriflame, Manisnya Bisnis

Oriflame sebagai bisnis kita maupun bisnis keluarga memang sangat manis. Banyak yang sudah merasakan manisnya dari Oriflame bisnis, salah satunya adalah saya seniri.

Bergabung dengan Oriflame hal yang sangat tepat dan menyenangkan. Bagi saya ada 4 hal yang dapat dijadikan alasan untuk gabung dengan Oriflame:

1. UANG atau MATERI
Tidak perlu dipungkiri dan saya tidak akan munafik, Oriflame memberi penghargaan sangat tinggi pada Consultannya (member) yang menjalankan Oriflame bisnis dengan baik. Pada saat ini kebutuhan makin besar, daripada berhemat, lebih baik menambah penghasilan dengan Oriflame.

2. HAVING FUN
Terus terang, bergabung dengan Oriflame adalah untuk bersenang senang. ANda akan memiliki kegiatan yang luar biasa. Bisnis ini menyenangkan, memiliki teman yang luar biasa dan penghargaan dari teman anda yang sukses karena ajakan anda andalah satu hal yang sangat sayang untuk dilewatkan.

3. LOOK GREAT dengan BIAYA TERJANGKAU
Dengan menggunakan Oriflame, anda akan tampil cantik alami. Oriflame bukan hanya menutupi kulit sebagai dempul dan hanya terlihat cantik dari luar, AKan tetapi dengan Oriflame anda juga akan memiliki kulit yang sehat alami. Dengan bahan alami yang terkandung didalamnya, membuat kulit wajah dan tubuh anda sehat alami.

Bagi pengalaman anda ini dengan teman anda dan pelanggan anda. Walaupun dengan bahan alami, Oriflame memiliki harga yang sangat terjangkau. Harga Oriflame dengan khasiatnya akan terasa sangat hemat.

Jadi dengan demikian, anda dan pelanggan anda akan tampil cantik alami dengan hemat.

4. SOSIAL, JADIKAN HIDUP ORANG LAIN LEBIH BAIK
Banyak dari kita yang sudah memiliki materi yang cukup, akan tetapi lihat diluar sana dan sekeliling kita. Banyak sekali Orang yang kekurangan (salah satunya dulu adalah saya), Pasti banyak sekali dan anda bisa menemukannya dengan mudah, dan tidak mungkin itu adalah diri kita sendiri dan orang terdekat kita (keluarga kita). Apa yang bisa kita lakukan untuk membantu mereka? Kita bisa memperkenalkan Oriflame bisnis pada mereka. dan jadikan hidup mereka menjadi lebih baik dengan Oriflame. Bagi saya dan kita semua, menolong orang untuk hidup lebih baik adalah kepuasan tersendiri dan tentunya orang yang kita bantu akan sangat menghargai kita.


Pada saat ini, grup kami dBC Netwok telah mengonlinekan bisnis ini dengan fasilitas lengkap dari web promo, training lengkap sampai suport dari admint dan milis diskusi. Dengan demikian anda akan bisa menjalankan bisnis ini sambil bekerja ataupun sangat tepat bagi yang memiliki waktu sempit. Keuntungan lain adalah bisa sampai memiliki jaringan di seluruh indonesia.

Oleh karena itu, segera gabung dengan Oriflame. Jadikan diri anda dan Orang tersayang anda sukses dan tampil luar biasa.Jadikan diri kita berguna bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan disekitar kita.

(WARNING : Hanya untuk yang belum tergabung dengan Oriflame)
Gabung Oriflame di dBC Network

Ditunggu segera bergabungnya, ditunggu sukses segera dan bantu sesama anda.

Salam
Sigit Pramono

Tidak ada komentar: