Minggu, 11 Mei 2008

Bagi Wanita Yang Bekerja, Mengapa Penting Gabung di Online Oriflame Bisnis

Kita menyadari, sebagai wanita yang bekerja, waktu sangatlah mepet. Wanita harus bisa menata waktu dan menjalankan kegiatannya dengan baik dan efisien.

Kita tahu memiliki bisnis sendiri yang bisa dikelola sendiri dan menghasilkan uang/penghasilan tambahan sangatlah penting. Akan tetapi sebagai wanita yang bekerja sangatlah merasa sulit menjalankan suatu bisnis dimana waktu yang akan dialokasikan sangat minim dan mengangkap tidak mampu dan akan gagal.

Kita tahu Oriflame memiliki sisi bisnis yang sangat baik. Dan kita tahu Produk Oriflame sangat baik baik kualitas maupun harganya yang terjangkau. Selain itu dengan hanya modal 30 ribu saja, siapa sih yang gak mampu untuk join dan memulai bisnis ini. Dengan alasan ini maka Oriflame merupakan Bisnis Potensial yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Bagi wanita yang bekerja, waktu menjadi kendala yang utama. Untuk itu dicarikan pemecahan masalah untuk itu. dBC Network mengonlinekan bisnis ini sehingga anda bisa menjalankannya lewat internet bisnis ini dari mulai membeli produk sampai merekrut member baru. Semuanya bisa dilakukan secara online.

Bagi wanita yang bekerja, internet bukan barang baru, dan saya yakin anda bisa menjalankannya. Dengan ini maka bisnis ini sangat potensial untuk anda. Ayo gabung sekarang juga. Bukankah sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai bisnis, lihatlah bahwa pengeluaran pada saat ini terus meningkat, sehinga mau tidak mau harus meningkatkan pendapatan?

Apa yang akan didapat dari Oriflame, penghasilan tambahan yang tinggi (mungkin dapat melebihi gaji anda), penghasilan langsung, diskon produk untuk dipakai sendiri, persaudaran serta pertemanan dan beragam penghargaan dari Oriflame.

Jadi, gabung sekarang juga di Oriflame, dan mulai bisnis Oriflame sekarang juga:
(Warning, Hanya yang belum tergabung dalam Oriflame)
Gabung Oriflame di dBC Network

Untuk yang membutuhkan saran pribadi seputar Oriflame, produk atau bisnisnya, japri aja di giripeni@yahoo.com, atau YM aku di giripeni@yahoo.com
Salam Sukses
Oriflame Consultant
Sigit Pramono

Tidak ada komentar: