Selasa, 04 Maret 2008

Wanita Bekerja Itu Biasa, Berani Bisnis Baru Luar Biasa

Photobucket


Wanita yang kebanyakan bekerja biasanya adalah untuk memenuhi kebutuhan hidup yang luar biasa besarnya pada saat ini.

Banyak ibu rumah tangga yang bekerja, tujuan utamanya adalah membantu suami agar bisa menghasilkan uang lebih. Sebagai ibu pasti tahu bahwa kebutuhan pada saat ini sangat besar. Penghasilan yang makin hari makin tidak mencukupi dengan melambungnya harga harga kebutuhan dan biaya lainnya dari sekolah anak sampai biaya kesehatan.

Mengapa bekera disebut biasa

karena, bekerjalah yang biasa ada dipikiran seseorang dan yang dilakukan. Dengan bekerja akan didapat penghasilan tetap perbulan. Dengan bejerja akan mendapat fasilitas fasilitas. dengan bekerja akan mendapat pensiun (bila Pegawai Negeri).

Tapi yang perlu disadari, penghasilan dari bekerja (kenaikannya) akan selalu lebih rendah dari kenaikan harga harga. Anda pasti menyadari itu.

Apakah anda akan biasa biasa saja dan bergelut dengan hal seperti itu, bergelut dengan minimnya penghasilan, bergelut dengan memikirkan otak tentang melambungnya harga harga. Apakah anda tidak ingin menjadi luar biasa.

Sambil bekerja, mulailah bisnis anda dan jadilan anda luar biasa.

Mengapa berani bisnis itu luar biasa.

Banyak orang tahu bahwa bisnis akan menhasilkan uang, akan tetapi tidak sembarang orang berani melakukan hal tersebut. Mengapa? karena ketajutan akan gagal dan resiko yang dihadapinya. Banyak bisnis yang dilakukan akan tetapi hampir kebanyakan gagal.

Mengapa? karena orang tidak mau membayar untuk sukses di bisnis. Di bisnis orang harus memikirkan sendiri, melakukan sendiri untuk hasil yang diharapkan. Banyak kesulitan menghadang.

Akan tetapi, kesuksesan di bisnis akan berbuah sangat manis. Kepuasan karena mendapat penghasilan lebih, kepuasan karena sukses, kepuasan jarena dipandang di masyarakat, kepuasan bisa memperoleh yang diinginkan dsb.

Jadi kesuksesan dalam bisnis akan sangat mengharukan. Kita bagai terbang dan berada di puncak.

Dalam bisnis, kegagalan bukan akhir. Jika anda memiliki keberanian, anda akan sadar bahwa kegagalan adalah pelajaran paling berharga dimana anda akan bisa mendapatkan pelajaran untuk tidak melakukannya. Kesalahan dalam bisnis biasanya adalah orang sudah tahu bahwa hal tersebut tidak berhasil, akan tetapi masih melakukannya juga. Hal ini karena ia sudah biasa dan tak mau merubah kebiasaannya walaupun ini gagal.

Hal lain yang menjadi pertimbangan adalah modal. Biasanya bisnis memerlukan modal besar. Akan tetapi ada bisnis yang membutuhkan modal sangat kecil.

Oh ya, sedikit cerita, aku gabung Oriflame bisnis yang modalnya cuman 30 rb. Mengapa aku gabung karena ingin mendapatkan pendapatan lebih dan bebas dari bekerja. Selain itu fasilitas net Online dan pengiriman yang bisa dilakukan di seluruh Indonesia adalah hal lebih. Fasilitas Net Online yang baik menjadikan bisnis ini sangat potensial.

Kalau ingin gabung isi data ini:
http://www.dbc-network.info/daftar.php?id=sigit

Lalu kirim scan KTP/SIM atau kalau mau Faks konfirmasi ke email ini dulu.

Itu sedikit cerita bisnis modal kecil dan suport penuh yang aku jalani.

Jadi kalau anda berani bisnis, anda memang luar biasa dan hasil yang akan anda dapatkan adalah luar biasa.

Salam
Sigitt Pramono

Tidak ada komentar: