Kamis, 07 Februari 2008

Divine Sensual Eau de Parfum




Kode: 11430
Harga : 249.000 (Bulan februari 175.000)

Divine Sensual Eau de Parfum adalah wewangian baru yang sangat menggoda. Aroma barunya yang sensual dan glamor diciptakan khusus bagi wanita modern masa kini.

Divine Sensual Eau de Parfum menggabungkan aroma awal yang terdiri dari star anise, blueberry dan grapefruit, disusul aroma buket bunga yang terdiri dari gardenia, melati. dan tahitian tiere blossom yang langka. Aroma akhir yang berasal dari kehangatan sandalwood dan kelembutan wanita semakin mencerminkan karakter feminim dan sensual dalam wewangian ini.

Wewangian baru yang indah ini akan menjadikan anda tampil lebih menggoda. Keharuman Devine Sensual Eau de Parfum akan langsung menciptakan kesan yang sungguh elegan dan glamour pada diri anda.

Dikemas dalam warna merah yang memikat dengan lekuk halus sebagai keindahan tubuh wanita, wewangian premium ini akan memberikan aura yang diidnginkan setiap wanita.

Saran Penggunaan
Aplikasikan wewangian Anda langsung setelah mandi saat kulit dalam keadaan lembab. Ini supaya wewangian bisa terserap lebih baik dan membantunya tahan lebih lama. Tunggu hingga wewangian kering sebelum mengenakan busana untuk menghindari ternodanya busana anda. Jangan menyemprotkan wewangian berwarna pada baju karena bisa meninggalkan noda.

Tidak ada komentar: